Harga Kaos Sablon Jogja

Sablon Jogja menjadi primadona bagi warga Jogjakarta yang menginginkan kaos dengan desain yang sesuai keinginan. Selain desain yang fleksibel sesuai permintaan konsumen, pelanggan juga bisa meminta berbagai efek hasil sablon. Setidaknya ada 18 efek sablon yang bisa dipilih. Yang populer diantaranya glow in the dark/menyala dalam kegelapan, rubber yang elastis, ataupun cetak model biasa.

 

Harga kaos sablon yang murah meriah menjadikanya sebagai alternatif yang banyak dipilih untuk sebagai sergam kelas/angkatan pelajar, mahasiswa, komunitas, ataupun suplier para grosir bisnis kaos. Harganya yang murah, tapi bukan murahan menjadi faktor populernya kaos sablon. Hampir seluruh kaos-kaos komunitas di Jogjakarta yang sering ditemui adalah hasil dari sablon Jogja, karena mereka bisa custom design yang tidak bisa ditemui di pasaran baju jadi.

 

Faktor yang Mempengaruhi Harga Sablon

 

Secara umum dalam hukum ekonomi, penetapan harga produk pertama kali harus menghitung biaya produksi yang dikeluarkan. Hal itu agar produsen tidak mengalami kerugian karena harga jual yang lebih rendah dari biaya produksi, ataupun harga yang terlalu tinggi karena harga jual yang ditetapkan jauh lebih tinggi daripada biaya yang diperlukan untuk produksi. Karenanya, harga jasa sablon Jogja, dipengaruhi beberapa hal yang mempengaruhi besarnya biaya produksi.

 

  1. Ukuran Sablon

Secara umum kaos memiliki ukuran S, M, L, XL, dsb. Masing-masing memiliki ukuran yang berbeda-beda. Agar hasil sablon tidak terlihat terlalu kecil/ besar dibanding bidang kaosnya, ukuran sablon disesuaikan dengan bidang kaos yang akan disablonkan. Hal tersebut wajar saja jika semakin luas bidang sablonya maka semakin mahal. Namun, terkadang sablon Jogja menggunakan ukuran langsung dengan panjang kali lebar luas sablonnya.

 

  1. Jenis Sablon

Ada berbagai jenis sablon yang bisa menjadi pilihan. Masing-masing jenis memiliki karakteristik dan teknik membuat yang berbeda-beda. Misalkan sablon rubber tentu membutuhkan bahan sablon yang berbeda dengan sablon glow in the dark, dimana untuk sablon rubber butuh bahan yang elastis, sedangkan glow in the dark ditambahkan bahan yang memiliki pigmen warna khusus sehingga menyala dalam kegelapan. Hal tersebut mempengaruhi harga kaos sablon Jogja.

 

  1. Banyak Pesanan

Dalam melakukan sablon, maka kita membutuhkan desain bahan terlebih dahulu, sebelum nantinya dicetak pada media. Bahkan jika sablon manual, maka satu desain membutuhkan untuk membuat sebuah screen terlebih dahulu. Semakin banyak jumlah pesanan sablon dengan desain yang sama akan membuat harga cenderung tambah lebih murah dibandingkan jika satuan. Alasanya adalah cost produksi yang lebih rendah karena tidak perlu membuat satu design untuk setiap cetakan kaos.

 

Harga Kaos Sablon yang Ekonomis

 

Walaupun sablon memberikan anda keluangan untuk menentukan design yang fleksibel sesuai dengan keinginan pelanggan, serta memilih berbagai efek, harga kaos sablon sangatlah ekonomis bahkan bisa dikatakn lebih murah daripada membeli kaos distro yang mahal karena merk saja. Yang anda butuhkan hanya membeli sebuah kaos untuk media sablon serta biaya sablon untuk kaos tersebut. Biaya sablon sendiri, sangat variatif berdasarkan spesifikasi pesanan yang anda ajukan.

 

Secara umum, harga kaos sablon (sudah termasuk kaos) hanya berkisar antara 35-50 ribu saja. Desain yang fleksibel dan harga yang murah sangat cocok bagi yang memiliki keinginan memakai baju baik personal ataupun komunitas teman sekolah, kantor, ataupun hobi. Bagi yang berwirausaha jual kaos sablon Jogja, ini juga sangat solutif dan empatif menciptakan merk dagang anda sendiri.

 

Anda membutuhkan kaos sablon dengan harga yang murah tapi berkualitas bagus? Anda bisa memesan di Jago konveksi , jago konveksi sudah berpengalaman sejak tahun 2014 . Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi cara pemesanan jago konveksi , atau langsung klik nomer dan email dibawah ini .

Contact Person081804146123

jagokonveksijogja@gmail.com

Leave a Reply

Close Menu
×
WhatsApp Hubungi Kami